Manajer Arsenal Arsene Wenger lega datang melalui ketakutan besar di babak ketiga Piala FA saat timnya berjuang kembali dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Preston North End.

The Gunners tertinggal gol pembuka Callum Robinson di Deepdale pada hari Sabtu dan bisa saja tiga atau empat di belakang saat istirahat telah host mengambil beberapa peluang emas bermata.

Tapi Arsenal berjuang kembali setelah jeda, Aaron Ramsey menyamakan dalam waktu 60 detik dari restart sebelum Olivier Giroud terjaring pemenang suka berkelahi satu menit dari waktu.

Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa game yang Giroud telah menyelamatkan timnya setelah gol injury time di imbang 3-3 Selasa di Bournemouth, dan kemenangan ini mempertahankan rekor Arsenal tidak pernah kalah putaran ketiga di bawah Wenger.

“Ya, kami telah kembali berkali-kali musim ini di menit akhir tapi kami harus mengucapkan selamat kepada Preston,” kata Wenger BT Sport.

“Mereka memberi kami pertandingan yang sulit, terutama sangat sulit babak pertama di mana hanya positif adalah bahwa kami hanya 1-0.

“Babak kedua adalah permainan yang sama sekali berbeda tetapi mereka bertahan dengan baik, mereka bisa merasa sedikit beruntung karena mereka menciptakan peluang di babak pertama.

“Kami tidak di balapan di babak pertama dan kami dipukuli di mana-mana, kami tidak memenangkan duel dan kalah unggul. Tapi kadang-kadang ketika Anda keluar dari periode Natal dan sadar pikir itu sedikit lebih mudah itu lebih sulit di Piala FA.

“Anda tidak ingin seperti itu kinerja tetapi tim ini selalu merespon ketika kita berada dalam kesulitan.”

pemogokan baik Ramsey adalah yang pertama musim ini dan Wenger berharap akan ada banyak lagi dari georgejetson sebelum akhir musim.