Thierry Henry telah mendesak Mesut Ozil untuk menandatangani kontrak baru di Arsenal dan menjadi legenda klub dengan memimpin mereka untuk pertama gelar Liga Premier sejak tahun 2004.

Internasional Jerman memiliki 18 bulan untuk berjalan di kontraknya, dengan negosiasi sebagai pemain mencari jaminan atas masa depan jangka panjang dari manajer Arsene Wegner, yang hanya dikontrak sampai akhir 2016-17.

Henry percaya Ozil mengatakan yang sebenarnya atas alasan atas keterlambatan dalam penandatanganan, meskipun laporan mengklaim dia dan Alexis Sanchez – yang juga keluar dari kontrak tahun 2018 – menuntut upah besar.

Mantan striker ikon klub memohon Ozil, 28, untuk berkomitmen Arsenal dan merasa tim dapat dibangun sekitar jika dia memilih untuk tinggal.

“Dia mengatakan dia ingin tahu apakah Arsene yang tinggal di luar musim panas,” tulis Henry di The Sun, Minggu.

“Saya seorang penggemar Arsenal karena itu aku putus asa baginya untuk tinggal Tapi aku mengerti kesulitannya aku berada di situasi yang sama pada tahun 2007 ketika saya bergabung dengan Barcelona -… Dengan berat hati saya tidak tahu Arsene ini. rencana, baik, karena ia datang ke akhir dari kontrak itu, juga.