Arsene Wenger yakin Arsenal bisa lakukan dengan layanan dari Jack Wilshere setelah mengungkapkan Aaron Ramsey akan kehilangan tiga minggu aksi dengan cedera betis.

Ramsey tertatih-tatih keluar dari kekalahan Premier League Arsenal untuk Watford di Stadion Emirates, Selasa, yang berkuasa dia keluar dari bentrokan Sabtu dengan para pemimpin Chelsea, serta Liga Champions-16 leg pertama pertemuan dengan Bayern Munich.

Arsenal dipinjamkan Wilshere ke Bournemouth untuk musim 2016-17 dan, sementara Wenger mengakui itu akan menyenangkan untuk masih memiliki gelandang sekitar, ia puas dia memiliki banyak pilihan untuk menutupi Ramsey.

“Kami telah sepakat untuk dia untuk pergi selama satu tahun dengan status pinjaman dan kami menerima itu,” kata orang Prancis.

“Ya [bisa kita lakukan dengan dia kembali pada saat ini] tapi saya ingin menegaskan kembali bahwa kita tidak mendorong dia keluar – dia ingin pergi ke suatu tempat dan bermain dan saya setuju dengan itu.

“Dia ingin pergi karena tingkat pemain kompetitif yang kita miliki di lini tengah. Mari kita lupa bahwa pada saat ini kita telah [Granit] Xhaka ditangguhkan.

“Ada tingkat besar kompetisi dan saya diterima untuk membiarkan dia pergi. Kami harus menghadapi konsekuensi dari itu.

“Kami memiliki [Jeff Reine-] Adelaide, [Ainsley] Maitland-Niles, kami memiliki [Alex Oxlade-] Chamberlain yang bisa bermain di sana. [Mohamed] Elneny akan datang kembali setelah akhir pekan jadi kami masih memiliki beberapa kekuatan. Jadi kami harus baik-baik saja di sana. “